Jumat, 03 Februari 2012

Pantun Cinta Gombal Part 2 (Single)

Selamat Pagi dan Selamat Natal. Cuma padamu lagi, Rasa cinta ini semakin kental.

Selamat Pagi dan Selamat Natal. Jangan pernah lagi, kamu berbuat nakal :*

KERETA ANTIK PAKE BATU BARA,KAMU CNTIK TIADA TARA.

buah markisa warnanya ungu. ku takkan bisa sentuh hatimu

Jalan mundur sambil kayang, selamat tidur sayang.#selamat Tidur

Ada itik sama ikan pari, Naik bis sama kapal feri/ Engkau cantik seperti bidadari, Engkau manis seperti seorang peri.

baju batik buat kepala, kamu cantik membuat ku tergila

Tak ada gading, Yg tak retak/ ku tak kan berpaling, sampai jantung ini tak berdetak

beli nasi goreng, dapat bonus pasta gigi. si abang ganteng, bikin aku grogi.

Rasanya pingsan, setengah mati. Wajahmu berkesan, dan selalu dihati

Pak Lurah pakai bikini. Terimalah cintaku ini.#nembak

Naik kuda, bareng tamu. Dimanapun kamu berada, hati ini hanya untukmu.

Sapu ijuk , punya situkang jamu , Sayang kita ke tugu Tani yuk , aku pengen ditabrak cinta kamu. #tragedi tugu tani

Daun jambu , daun pintu , Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu , Dan izinkan aku untuk terus begitu.

Ikan hiu bergoyang" I LOVE YOU SAYANG....

beli lilin, dapat bonus fanta. biarpun kamu nyebelin, tapi aku tetep cinta.

Beli tali sampe ke jepang, perginya juga pake dadakan, hati2 wahai sayang, abang disini selalu mendoakan

Pilih mana bunga mawar atau bunga melati? cintaku tak bisa ditawar untukmu itu harga mati.

Jilat puting sambil duduk dibangku. Kamulah orang terpenting, dalam hidupku.

Cincin melingkar di jari manis. Janjiku takkan pernah ingkar, sampai hidup kita di batas finis

Pakai kemeja, biar ga keliatan kurus. Kamu bisa aja, bikin aku kangen terus #kangen

Cocol sambel sampe bosen.. Ketemu sebel, gag ketemu kangen..#kangen

"Azan bukan sembarang azan, azan bilal suaranya merdu. Pesan bukan sembarang pesan, pesan kutinggal pertanda rindu"

buat apa beli panta,,kal0 tidak beli bir,,buat apa maen cinta,,kl0 tidak cium bibir,, #omes

Udang di balik batu, kunci di balik pintu. Aku ingin dengar suaramu, karena cuma itu pengobat rindu. #kangen #rindu

Ada duri keinjak kaki, ada guci di pohon jati/ Syukuri apa yang dimiliki, itu kunci kebahagiaan sejati

Beribu kata kuungkapkan padamu, kamu tetap diam membisu/Kapan kamu mau bicara padaku? Biar aku tau isi hatimu #galau

Pantun seorang istri kepada suaminya : Burung pipit makan kedondong Minta duit dong !

Dari Kelapa Gading lanjut ke Mampang. Aku hanya ingin bersanding dengan orang yang kusayang.

1 komentar:

  1. Keren gan kata-kata cinta pantunnya sangat romantis!!!
    Salam kenal ya... :) Pantun rayuan gombal

    BalasHapus