Sabtu, 04 Februari 2012

Gokil dan Lucu abis berupa Percakapan Gokil PART 1

Gokil dan Lucu abis berupa Pertanyaan Percakapan Gokil terbaru 2012


#Gokil & Lucu
Sardung  : Makan yuk ?
Bonte      : Gw gak Punya duit
Sardung  : Gw traktir !
Bonte      : Serius ? Mau dong ! mau makan apa kita?
Sardung  : Makan bangke !
Bonte      : ?(º?º?) *SETAN LU!*


#Gokil & Lucu
Sardung  : Ntar malem bakar ayam yuk ?
Bonte      : Oke, Ntar gw ke rumah lu
Sardung  : Acara Bakarnya bukan di rumah gw
Bonte      : dimana ?
Sardung  : Pom Bensin
Bonte      : *ANYING*


#Gokil & Lucu
Bang jangan kau perlihatkan wajah mu di hadapan ku |kenapa emang? |aku jijik pengen nyiram muka kamu kaya komedo tirex | >,< #laluHening

#Gokil & Lucu
Dokter tolong saya dok !! | ya kenapa bu, mana yang sakit? | ini dok setrika saya demam panas banget | o_O Anyeng! *di jejelin setrika*

#Gokil & Lucu
Neng jangan ngomong aja! |knapa bau ya? |gak sih, tapi tiap kamu ngomong banyak lalat keluar dari mulut kamu ! | o,O JING ! *bungkam*

#Gokil & Lucu
Bila kmu hendak kentut ,kentut lah pake pantat jgn pake mulut ,ntar mulut kamu kriput kaya pantat mau?? >,<

#Gokil & Lucu
halow mamah dimana? |lagi di jalan |cepet pulang, aku takut |takut kenapa? | si bapa ngejilatin tipi sama parabola |>,<

#Gokil & Lucu
Aduhai si neng cantik dan bohai| makasi | tapi ko aneh,knapa idung ada di mata, mulut ada di hidung, mata ada di jidat! #monsterULtramen

#Gokil & Lucu
dokter kepala saya berat nih | coba saya priksa| ya dok | Gimana ga berat, isi kepala kamu mesum semua TOBAT WOI |>,<

#Gokil & Lucu
Neng kenpa bawa sapu ? | mau bersih-bersih | apa yang mau di bersihin? | MUKA Lo Tuh kaya sampah berserakan | >,< JING ! *mati*

#Gokil & Lucu
saat kau mulai terlelap dan memejamkan mata, aku akan segera mengumumkan di mesjid terdekat *telah meninggal dengan sukses*

#Gokil & Lucu
Neng !, kayanya aku sering lihat kamu deh | dimana bang? | di lubang WC ,kalo lagi mampet | >,< JING !!

#Gokil & Lucu
Bang jual kaset mp3? | iya, mau cari lagu apa? | lagu justin bieber yang berjudul *sendal tertukar di mesjid* ada?| o,O #bakarkaset

#Gokil & Lucu
Bang beli jus| jus apa de?| jus buah mangga dibakar setengah mateng ya, jgn pake mecin pedes nya dikit aja | o,O *tiba2 bankrut*

#Gokil & Lucu
Neng tau gak pak kohar ?| Tau, knapa gtu? | kaki nya jempol semua loh, trus udel nya ada 3 | itu BAPAK GUE WOI ! | o,O *gosip gagal*

#Gokil & Lucu
Neng bapa ada? | lg ke musolah, bang! | ngapain? Sholat ya? | ga,lagi makan gembok musolah | -____-" *muntah kotak amal*

#Gokil & Lucu
Beib, aku ada duit nih, kamu mau dibeliin apa? | beliin aku pacar baru aja, dah bosan nih pacaran ama yg lama | o,O *minum rinso*

Gokil dan Lucu abis | Pertanyaan Percakapan Gokil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar