Jumat, 03 Februari 2012

Pantun Cinta Gombal Part 1 (SINGLE)

Si mayang makan sekoteng. sekotengnya dicampur kedondong. Hai abang ganteng, cium aku dooooong

Ada besi di sulap jadi kayu. I'll crazy, if don't say love to you

kue bolu pake pengawet, dibawa lewat pohon randu, kamu selalu cerewet, tapi membuatku selalu rindu

Kain beludru dipake ibu. Tahukah kamu aku merindu?

kota mekah di tanah suci tanah suci di arab saudi, aku bersumpah sehidup semati pacar di rebut aku tak sudi

Jalan2 ke bengkulu jangan lupa beli sajadah. Ku ucapkan selamat menempuh hidup baru, kepadamu mantan terindah #Galau

sikat gigi sambil kayang, keluar kota hari minggu, selamat pagi sayang,cuma itu kata yg ku tunggu #Selamat pagi

Kue serabi dibagi dua. Selamat pagi semua.#selamat pagi

bikin rakit, meluncur di sungai yang berliku. kalau aku sakit, hanya cintamu yg bisa mengobati diriku

ada Ogi, di rumah Babu. kalau pergi, maunya sama kamu

selamat hari guru ^^, semoga kalian diberi kesabaran.bukannya aku mau terburu2. tapi kapan kita akan pacaran #nembak

hujannya mulai reda, saatnya pergi dgn cepat , meski kau sudah tiada. cinta mu slalu tersimpan rapat #mengenang

jual jamu sambil denger musik di daerah mengganti. aku mencintaimu bukan dari fisik melainkan dari hati :)

hari Jumat, saatnya main bulu tangkis. Rinduku kumat, bibir kangen di kiss.#omes

Teh Nini nelen kater, doi depresi jadi jojoba. Ini hati bukan tester, mohon jangan sekedar dicoba.

Ujan gerimis, ujan geluduk. Kau menangis.. sini aku peluk #Romantis

Main layang2 ditabrak babi. Aku sayang kamu beiby

buah markisa warnanya ungu. ku takkan bisa sentuh hatimu

juragan pemarah om'x pengusaha,,, jngn mnyerah sbl0m brusaha...

makan klepon kluar pulau... kamu tak telpon bikin aku galau.

Ikan Hiu didepan kapal...I LOVE U Pantun Gombal..

Pergi tamasya sama si ayu. Jangan lupa potong kuku. Jangan pernah tinggalkan aku. Karena kau nafas hidupku #gombalpisan

Bangun tidur ketusuk duri. Aku ga akan mundur sebelum kamu jadi calon istri.

Kereta antik pake batu bara, kamu cantik tiada tara.

Di kali anak ayam hilang tau2 ada di pohon beringin, berkali-kali sudah ku bilang hanya kau yg ku ingin

Skuter matik belum dipasang roda. Hai cantik, dimanakah kau berada?

Darimana datangnya lintah, dari sawah turun ke kali... darimana datangnya cinta, dari mata turun ke hati,,

Mentari Pagi nan indah sudah bersinar di hidupku .. wahai cantiknya dirimu tak prnh berhenti bersinar di dalam pikiranku

Ke Cikeas berharap ketemu Ibas-Aliya. Sampai kapanpun aku ga akan bisa ikhlas, ngeliat kamu bahagia sama dia!

Asih ke taman bareng Mpok Wulan. Abang sih kelamaan, terpaksa Eneng nyipok duluan... #nafsu #omes

Di cikoneng ada arisan, pergi nya pake sendal pakalolo, hey neng! Aku seriusan, sekarang aku masih jomblo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar